Rabu, 27 Desember 2017

Top 12 Harus Dilakukan Untuk Partner Dan Prosper

Perusahaan patungan adalah cr & egrave; me de la cr & egrave; saya jaringan bisnis yang efektif. Jika Anda & rsquo; kembali mencari untuk menciptakan momentum dengan cepat dan mencapai terobosan besar pada tahun 2009, pemasaran usaha patungan adalah strategi keharusan-leverage yang!


Untuk Anda mengatur ke arah yang benar, berikut adalah saya Top 12 Must-Do & rsquo; s untuk Mitra dan Prosper dengan Joint Ventures & hellip;
1 ~ Membuat dan Leverage Rencana Aksi tujuan Pemasaran:
Dalam rangka untuk meningkatkan strategi pemasaran ROI yang tinggi ini Anda harus jelas mendefinisikan Siapa Apa Bila mana Mengapa dan bagaimana Anda berencana untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dan kesuksesan Anda pantas!
2 ~ Menjadi seorang mahasiswa dari Joint Venture Pemasaran:
Membaca buku, ebooks, artikel dan blog; menghadiri lokakarya (hidup atau teleclass); menemukan mentor & hellip; Bertanggung jawab untuk kesuksesan Anda dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan.
3 ~ Dapatkan cek realitas:
Apakah mungkin bahwa ANDA menyabot kesuksesan Anda? Apakah ada hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan tapi don & rsquo; t dan dapat & rsquo; t menjelaskan mengapa Anda menempatkan mereka? Apakah Anda tidak yakin bahwa Anda bisa sukses? Dalam rangka untuk mencari jalan yang paling langsung menuju kesuksesan, Anda harus menempatkan keyakinan dan perilaku di bawah mikroskop dan keluar dari cara Anda sendiri!
4 ~ Memperluas dan memanfaatkan jaringan Anda:
Sebuah jaringan yang relevan dan responsif dapat menjadi polis asuransi Anda untuk sukses! Membuat & ldquo; modal sosial & rdquo; cara ini dampak positif modal Anda keuangan melalui arahan, klien berkualitas baik, akses ke informasi dan lebih.
5 ~ Hubungan untuk Hasil:
Memahami bahwa rujukan pemasaran membutuhkan WAKTU. Saling menguntungkan, win-win hubungan bisnis harus berkembang dari kontak kredibilitas percaya sebelum mereka dapat menjadi konsisten sejahtera.
6 ~ Mengidentifikasi Anda JV Dream Team:
Apa tujuanmu? Apakah Anda perlu untuk meningkatkan visibilitas Anda? Apakah Anda perlu untuk meningkatkan kredibilitas Anda? Apakah Anda ingin meningkatkan pendapatan Anda? Setelah Anda & rsquo; telah jelas hasil yang Anda inginkan. Mengidentifikasi & ndash; khusus & ndash; WHO dapat membantu Anda untuk mencapai itu dan bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dengan membantu Anda?
7 ~ Langkah-By-Langkah Venture Joint:
Leverage terbukti sistem dan daftar periksa untuk JV Sukses. Carilah solusi patungan khusus untuk tantangan bisnis yang spesifik Anda. Model keberhasilan dan kesuksesan orang lain.
8 ~ Pelajari Pola Pikir dan Sukses Ritual The kaya dan terkenal:
Motivasi, tujuan, Persepsi, Kelimpahan, Kemungkinan, Kemauan, Desire & hellip; daftar goes on. Menjadi mahasiswa sukses dan model mereka yang telah mencapai apa yang Anda coba lakukan.
9 ~ Membuat memberikan dasar pemasaran Anda:
Joe Vitale benar-benar memukul paku di kepala ketika ia menerbitkan bukunya & ldquo; The Greatest Rahasia Uang-Membuat Dalam Sejarah & rdquo ;. bahan bakar memberikan Joint Venture Sukses dan mengaktifkan hukum tarik-menarik.
10 ~ Membuat Koneksi Bermakna:
Dalam rangka untuk membuat usaha patungan Anda perlu untuk menjangkau dan menghubungkan dengan mitra potensial di daftar Anda. Melakukan penelitian Anda sehingga Anda dapat menghubungkan dengan cara yang berarti dan memotivasi. Fokus pada manfaat bagi MEREKA.
11 ~ Pelajari Bagaimana Memimpin dan Memotivasi Mitra Anda:
Jadilah jenis mitra JV yang ingin Anda terhubung dengan. Menunjukkan kualitas mitra usaha patungan kualitas tinggi dan itulah apa yang akan Anda menarik. Belajar untuk memimpin usaha patungan Anda buat. Memotivasi mitra Anda dengan belajar untuk memanfaatkan terbukti menindaklanjuti dan tetap dalam strategi sentuh.
12 ~ Membangun Momentum dan Meningkatkan Pendapatan melalui Action Konsisten dan maksud tertentu:
Kunci nyata untuk pemasaran yang sukses adalah untuk memilih hanya beberapa sederhana, efektif untuk melakukan sesuatu dan kemudian melakukannya secara konsisten berulang. Ini adalah bagaimana Anda dapat membangun momentum dan mengembangkan bisnis Anda dengan cepat dengan melakukan kurang.
Temukan cara tren panas ini dapat mengubah bisnis & ndash; harfiah semalam dengan menghadiri F.R.E.E. saya Lima Bagian * Partner dan Prosper * Tele-seri. seri dimulai pada hari Kamis 20 November di 1:00 CST. Pergi ke untuk rincian dan untuk memesan tempat duduk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar