Jumat, 23 Desember 2016

Menarik Klien Baru untuk Bisnis Anda

Sebuah pertanyaan yang sering muncul adalah tentang menarik klien baru. Hal ini terutama berlaku untuk usaha yang baru mulai.

Sebagian besar dari kita tidak memiliki ribuan dolar hanya duduk-duduk untuk menggunakan untuk pemasaran. Tapi ada beberapa cara di mana Anda dapat menemukan mereka beberapa klien pertama, menghabiskan sedikit atau tidak ada uang. Berikut adalah beberapa tips:



   1. Cukup mulai dengan bertanya. Jika Anda sedang bekerja, meminta klien Anda saat ini bagaimana mereka menemukan praktek tertentu. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memulai pemasaran. Jika Anda sudah dalam praktek Anda sendiri, meminta setiap orang baru bagaimana mereka menemukan Anda.

   2. Anda akan ingin taylor ini tergantung pada siapa Anda klien ideal adalah. Pertimbangkan untuk menghubungi ruang gawat darurat rumah sakit, berdiri sendiri pusat mendesak perawatan atau praktik ritel, perencana debit rumah sakit, lembaga-lembaga pelayanan sosial lokal, sekolah & perguruan tinggi, kantor terapi fisik, dan gym untuk beberapa nama. Menelepon dan melihat mana kantor tertutup untuk pasien baru dan membiarkan mereka tahu Anda terbuka. (Pastikan Anda mengucapkan terima kasih atas arahan).

   3. Hubungi pengusaha lokal. Misalnya Wal-Mart atau Home Depot toko lokal. pengusaha ini, kemungkinan akan memiliki kantor kesehatan kerja atau Departemen sumber daya manusia. Biarkan mereka tahu bahwa Anda membuka praktek baru. Sebagai samping: pertimbangkan berdiskusi dengan ini pengusaha besar kebutuhan mereka untuk kesehatan pekerja dan pencegahan penyakit. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin dapat melakukan klinik vaksin, atau memenuhi kebutuhan kesehatan kerja lainnya.

   4. Memiliki sebuah website. Saya terkejut setiap hari seorang pasien baru memberitahu saya mereka menemukan kami di Internet. Termasuk website Anda jam operasi, daerah yang mengkhususkan diri dalam, filsafat, dan halaman sumber daya kesehatan. Lebih dari pasien saya mengatakan mereka menggunakan kembali halaman lebih dari apa pun di website-nya. Kami juga memiliki bentuk pasien baru kami siap untuk di-download.

   5. salah satu daerah yang saya konsisten membayar untuk adalah iklan di direktori kitab kuning. Yang mengatakan, melihat berbagai direktori yang telah tersedia di komunitas Anda dan memilih dan memilih dengan bijak. Tidak semua direktori kitab kuning adalah sama dalam cara mereka memperlakukan Perawat Praktisi, penagihan mereka, dan popularitas mereka di masyarakat. Namun, karena saya meminta klien saya, saya telah menemukan bahwa banyak dari mereka untuk menggunakan direktori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar