Jumat, 23 Desember 2016

Pasar Blazer Pria Online | Berurusan Dengan Rivals Biaya Rendah

Apparels dengan tag harga murah yang terlihat meningkat dalam jumlah di rak toko, menegangkan keberadaan pasar dari merek Pasar Blazer Pria Online berkelas. Bagaimana kesepakatan terakhir dengan situasi?

Salah satu situasi terberat yang dihadapi oleh eksekutif merek premium adalah bagaimana merespon ketika pesaing biaya rendah muncul di pasar. Keputusan harus diambil apakah bisnis harus terus seperti biasa, atau perusahaan harus Pasar Blazer Pria Online memodifikasi strategi dan datang dengan pendekatan kontra untuk mengatasi situasi.

Pasar Blazer Pria Online

Ketika Premium Merek salah menilai saingan cut-rate mereka
Umumnya merek murah membangun momentum di pasar dengan cara yang lambat dan halus. Mereka berusaha untuk membangun pasar mereka di segmen yang belum dikembangkan. Atau mereka hanya membuat replika dari merek pakaian mapan. Pelanggan yang lebih memilih untuk memiliki merek premium, Pasar Blazer Pria Online namun enggan untuk membayar harga yang lumayan, akan pergi untuk opsi ini. 

Banyak kali, merek yang mapan di pasar adalah lebih disibukkan dengan pesaing tradisional mereka, bahwa mereka bahkan tidak menyadari masuk, dan adanya saingan biaya rendah. Taktik apa merek besar mungkin menganggap sia-sia mengenai merek murah mungkin berubah menjadi sukses besar, dan bahkan dapat berubah menjadi ancaman bagi keberadaan pasar merek besar. Dengan demikian, Pasar Blazer Pria Online merek premium menghadapi menangkap 22 situasi frustrasi di mana mereka harus menekan merek murah untuk bertahan hidup pasar, dan mereka butuhkan untuk bertahan hidup pasar untuk menekan rival cut-rate mereka. Blazer Pria 

Strategi Merek besar
merek besar perlu mengembangkan strategi yang masuk akal dan efektif untuk meningkatkan merek mereka. Membangun daya tarik pasar yang tulus untuk merek mereka pakaian sangat penting untuk bertahan hidup di pasar pakaian Pasar Blazer Pria Online  yang semakin canggih dan kompetitif.

Branding
Sebagai kompetisi untuk pakaian akan memanas, hanya tampilan jendela saja tidak cukup bagi sebuah merek untuk membangun citranya di pikiran pelanggan. Taktik seperti menawan iklan dan dukungan selebriti membentuk bagian dari promosi merek. Hal ini menciptakan kesadaran tentang merek, sehingga meningkatkan itu. Pasar Blazer Pria Online Berikut pertimbangan utama adalah pilihan dari brand ambassador, yang jika tidak, mungkin tidak menciptakan bunga yang diinginkan. citra publik dari duta besar, target konsumen, dan daya tarik pasar mereka adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat memilih brand ambassador.

merek Haute Couture seperti Armani, salah satu merek terbesar memiliki Beyonc, wajah selebriti, Chanel memiliki Keira Knightley dan Dior dalam hubungan dengan Monica Belluci, mencari kesempurnaan untuk merek mereka. Preppy mencari tindakan British Nicholas Hoult adalah duta merek untuk menampilkan Tom Ford koleksi Pasar Blazer Pria Online desainer untuk 2010. Setelah H & M yang digunakan Karl Lagerfeld untuk menampilkan garis pakaian, yang desain ternyata menjadi hit di kalangan konsumen; di seluruh dunia. merek mengalami peningkatan 12% dalam penjualan mereka dalam bulan pertama. Menyusul keberhasilan ini, H & M yang bergerak ratu catwalk Stella McCartney untuk menunjukkan berbagai baru pakaian desainer dengan harga jalan tinggi.

Merek Positioning
Ini melibatkan posisi pasar, re-positioning, dan de-positioning. Melalui posisi pasar, merek mencoba untuk membuat gambar dalam benak konsumen target mereka tentang merek pakaian mereka. Re-positioning perubahan identitas produk antara Pasar Blazer Pria Online konsumen sasaran. De-positioning perubahan identitas produk saingan sehingga dapat meningkatkan citra produk mereka sendiri di benak konsumen. Memilih kisaran target konsumen mereka lebih penting. Beberapa pakaian santai Merek target pelanggan pada kelompok usia 15-35 tahun. Terlepas dari ini, tingkat pendidikan, tingkat pekerjaan, dan pendapatan juga perlu dipertimbangkan.

Kadang-kadang untuk posisi pakaian mereka, dan meningkatkan penjualan mereka, merek premium memangkas harga mereka, bahkan jika menjual dengan harga yang lebih rendah bukan milik tag high end. Allen Solly, Marks and Spencer, Provogue, Pasar Blazer Pria Online  Turtle, Van Heusen, dan Scullers adalah beberapa nama.

Perluasan merek
Ini melibatkan diversifikasi merek yang ada dengan memasukkan ke dalam kategori produk baru dengan pengembangan produk baru. citra positif dan kekuatan dari merek induk yang dimanfaatkan untuk membawa kesuksesan untuk produk baru. Ini menyajikan arsitektur merek yang terintegrasi. Menggunakan merek induk untuk produk baru dalam kategori yang berbeda memotivasi penerimaan pelanggan untuk produk baru, Pasar Blazer Pria Online dan meningkatkan niat beli nya.

Nike berjalan kategori produk yang beragam sepatu atletik jam tangan dan pakaian. Merek strategi perluasan dari Nike sesuai dengan persepsi dan citra merek induk ke dalam pikiran konsumen. Park Avenue telah diperluas ke aksesoris seperti ikat pinggang, sepatu, dasi, dan manset. Hal ini telah diperpanjang di mens mandi berkisar juga dengan sabun, aftershave, deodoran, gel, dan bubuk. Kategori baru merek harus Pasar Blazer Pria Online  sesuai dengan sifat dari merek induk. Hal ini untuk memastikan konsistensi dalam persepsi nilai merek di kategori baru bersama dengan produk orang tua.

Kehadiran merek pakaian biaya rendah mengakibatkan efek tingkat kedua yang tidak diinginkan yang gagal untuk menangkap perhatian dari merek premium pada tahap awal. merek premium perlu berkonsentrasi pada sinyal pasar untuk Pasar Blazer Pria Online mencegah gesekan parah posisi pasar mereka. Sebuah merek yang baik tidak selalu perlu menawarkan perbedaan kompetitif atas saingan mereka. Ini harus menawarkan konsumen beberapa keuntungan untuk memotivasi mereka untuk mengadopsi produk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar